Rabu, 31 Juli 2013

BELAJAR BISNIS DI 70PERSEN

Sesuai dengan namanya, belajar berbisnis di 70persen maksudnya adalah upaya kita untuk memahami bagaimana cara berbisnis online dengan cara mendapatkan komisi dari penjualan produk atau informasi.Pertama saya kurang percaya pada Pengelola bisnis ini. Terutama setelah saya melakukan pembayaran sebesar Rp.200.000,-

Bukan pihak mereka yang salah belum adanya komisi untuk saya yang bisa nyangkut di rekening saya. Pihak diri sayalah yang belum memahami caranya bisnis tersebut bisa produktif. Saya belum mendapatkan komisi sebagaimana yang saya harapkan. Namun saya mesti bersabar harus menyukai proses dalam memperjuangkan diri saya dari tidak mampu menjadi mampu berbisnis di bisnis ini.

Mengapa saya tertarik akan bisnis di www.70persen.com?

1 komentar:

Bisnis untuk BUNDA! mengatakan...

Bisnis Reseller apa yang PALING EKSIS sejak Tahun 2009?

Satu-satunya Bisnis Reseller yang paling eksis sejak tahun 2009 yang menggunakan sistem RESELLER MURNI Hanya 1 yang paling eksis, yaitu:

Bisnis 70Persen !! Cek disini => http://70Persen.com/?id=admin

Posting Komentar