Rabu, 31 Juli 2013

UANG BUKAN SEGALANYA TAPI TAK ADA UANG BANYAK MASALAH


Saya sangat berterima kasih kepada Pak Davit yang telah memberikan pencerahan kepdsa saya bagaimana untuk bisa memandang bahwa uang bukan segalanya, tetapi tanpa uang segalanya bisa saja berabe. Orang-orang yang saya cintai (orang tua) yang tinggalnya jauh nun di sana tidak bisa saya dan keluarga berkunjung. Bukan jauhnya tempat yang saya datangi. Masih banyak kendaraan dan jalannya sudah bagus. Yang menjadi bahan pertimbangan sulitnya saya tidak bisa berkunjung adalang tidak adanya uang yang memadai. 

Dulu saya memandang uang sebagai cobaan yang bisa melengahkan saya dalam menjalani kehidupan. saya terlalu banyak membaca buku-buku bernuansa anti uang alasannya akan membuat saya lalai. Mulai saat ini saya memandang uang bukan segalanya tetapi tanpa uang banyak masalah yang saya hadapi. Sering menerima perlakuan orang-orang yang di awalnya baik setelah saya tertimpa musibah sulitnya keuangan mereka menjauhinya. Apabila saya bandingkan lebih baik banyak uang atau tidak banyak uang, maka saya akan memilih saya lebih baik banyak uang berlimpah berlandaskan banyak ibadah dan menolong sesama yang membutu8hkan pertolongan.

  

1 komentar:

TOP 10 mengatakan...

mantapsss Pak Guru
:)

Posting Komentar