Sabtu, 03 November 2012

MENCOBALAH

aprillianpravitasari.blog.com/2011/01/11/mencobalah

Oleh Aprillian Pravita Sari yang terinspirasi kisah masa lalu yang terungkap ketika aku membaca facebook.

Mencobalah

Aku harus selalu mencoba,

selalu harus mencoba,

menerima semua yang Allah berikan padaku,

aku harus belajar bagaimana menjadi baik dan terbaik,

aku harus bisa karena orang lain bisa,

aku harus yakin pada keyakinanku,

aku harus kuat buat orang-orang yang selalu menyayangiku,

masa lalu biarlah berlalu,

bila diingat itu akan menjadi duri yang menusuk-nusuk sangat menyakitkan,

itu masa lalu,

hidupmu saat ini,

kamu tau apa yang harus kamu lakukan,

kamu harus percaya bahwa semua tidak ada apa-apanya,

semua berarti dan membuahkan kedewasaan yang baru,

jika ingin menangis teteskan air mata itu,

kepada Allah pemilik semua kehidupan,

aku bisa karena Allah sangat menyayangiku,

papaku, bundaku juga sangat sayang aku,

apalagi mbah putri dan mbah kakung,

aku tak boleh cengeng,

ada adek-adekku yang masih kecil butuh sosok aku buat dicontoh,

apalagi om dan bulik, pak puh dan bu puh yang selalu bela aku,

ada kuku yang sangat mengaharapkanku,

banyak juga yang menginginkan ku dihati mereka,

itu tandanya aku sangat berarti buat mereka,

lantas, kenapa aku harus memikirkan hal yang tak berarti buat masa depan,

kalau yang indah dan membuat indah lebih indah difikirkan,

sifat yang kurang itu perlu diperbaiki,

pola hidup yang kurang pas juga harus dibenahi,

kisah asmara itu,

ketika aku menuliskan kisah asmara pada catatan cintaku,

selain itu adalah bumbu-bumbu yang artinya adalah sebagai reinforcement,

hanya reinforcement. Hanya reinforcement. Cukup !!!

0 komentar:

Posting Komentar