Selasa, 08 Oktober 2013

Disiplin Kunci Utama untuk Sukses.



Kedisiplinan kinerja dan belajar siswa  akan memudar apabila pihak guru kurang memperhatikannya. Setiap hari di sekolah, guru harus selalu menerapkan disiplin. Disiplin belajar sewaktu proses pembelajaran maupun disiplin sebelu dan sesudah belajar di lingkungan sekolah dan lingkungan rumahnya.

Ketika belajar harus tepat waktu. Jangan terlambat dan apabila terlambat harus harus ada sanksi yang bersifat mendidik. Bukan berupa hukuman yang akan menimbulkan siswa takut untuk mengikuti pelajaran selanjutnya. Buka itu yang dimaksud. 

Disiplin merukan kunci utama kesuksesan setiap orang. Apakah dikatakan sukses apabila kita tidak menerapkan disiplin tetapi di masa tuanya banyak uang? Banyak uang tidak menjadi ukuran keberhasilan seseorang apabila mentalitasnya kurang.

Apa buktinya seseorang banyak uang tetapi tidak disiplin? Penggunaan uangnya tidak tepat sasaran. Pada suatu saat akan mengalami kemunduran. berbeda dengan orang yang selalu menerapkan kedisiplinan dalam berbagai bidang kehidupan.

Walaupun mengalami kesulitan dalam menerapkan kedisiplinan, kita harus memulai sekarang ini juga.Sekali lagi kedisiplinan itu sangat penting bagi siapa saja yang melakukannya. Selengkapnya Anda dapat memperhatikan artikel yang bisa Anda klik di kalimat di bawah ini.

Disiplin Kunci Utama untuk Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar