Sabtu, 19 Oktober 2013

RAHASIA WEBSITE PEMULA (RWP)


Reseller : JAJANG SUHENDI - Pandeglang

===========================

-Mau Bonus DVD Live Workshop durasi 4 jam?
-Mau Dibuatkan Blog Gratis oleh Tim RWP?
-Free Produk Koyok Detox 5 pasang untuk menyedot toksin dari tubuh. Lalu otomatis jadi Reseller Koyok Detox, dan bisa dg sistem Dropship nantinya.

DVD Live Workshop 4 Jam
DVD Live Workshop 4 jam dikirim ke alamat Sobat

===============
=========================

Cek penjelasan lengkap di menu "Bonus" bagian atas web ini.

(Admin RWP-1)
(Admin RWP-2)

(Support Teknis RWP-1)
(Support Teknis RWP-2)

Member Area Only

Member Area Only
Jika anda sedang terburu-buru, Silahkan minta Contoh 3 Buku (Ebook) Gratis dari Saya. Anda akan dapat 3 Ebook : Visi-Misi RWP Grup, Pengenalan Bisnis Online, dan Cara Buat Blog utk Pemula.
Isi nama dan Email anda berikut :


 
==========================

Dari : Davit di 'Kamar Kerja'
Saturday, October 19, 2013  
Untuk : Pemula yg ingin berpenghasilan dari Internet
Perkenalkan, Saya Davit Putra, 33 tahun, tinggal di Bogor-Jawa Barat. Saya Pensiun Dini pada usia 31 tahun. Sekarang 100% Berprofesi jadi Pengusaha Online. Bekerja dari dalam Rumah, Merambah Pasar Dalam dan Luar Negeri. Menambang Rezeki dari dalam kamar....!
Terdengar Aneh atau Terlalu Fantastis???
Lihat Kamar Kerja Saya berikut :
(Klik gambar utk memperbesar)
Inilah Komputer Saya yg Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah per bulan. Bekerja hanya dari dalam kamar, Melayani sekitar 20 ribu pelanggan dari seluruh Indonesia.
Anda lihat di depan komputer ada Buku-buku kerja berisi catatan Penghasilan Harian, catatan Rencana Kerja, dan catatan ide-ide Bisnis. Semua dilakukan dg terencana, bukan bisnis cepat kaya sim salabim...!
---------------------------------------------------------
Dulu mungkin Saya sama seperti Anda......
Bingung Mencari penghasilan sampingan, sampai akhirnya Saya menemukan jalan mencari Uang di Internet....!
Apakah Anda lelah bekerja sebagai Karyawan? Apakah Anda ingin punya penghasilan sampingan sebagai karyawan?
Atau apakah Anda ingin memajukan bisnis dengan teknologi online?
Kalo begitu, di sinilah tempatnya anda belajar untuk berpenghasilan dari internet...!
Bagaimana Jika anda merasa gaptek? Tidak tahu harus mulai dari mana Berbisnis Online?
Tenang...! Kan sudah Saya katakan kalo Saya dulu juga sama seperti anda....!
Saya dulunya juga tergolong Gaptek...! Cuma bisa ngecek email seminggu sekali di warnet, gak tau chatting, IM, apalagi blog dan website. Saya merasa gagap kalo ada orang bicara masalah tersebut....
Tapi berkat kemauan Belajar dan ingin Merubah hidup Keluarga, akhirnya saya bisa Berubah (atas ijin-NYA).... Ya, Berubahhh...!
------------------------------------
Standar Gaptek di sini minimal : Anda Bisa membuka-buka Internet, membuka Email, dan mengirim Email.
Selebihnya tentang Seluk-beluk Berbisnis di Internet (Bisnis Online) bisa anda Pelajari secara Bertahap di sini.
Syaratnya : Anda harus mau Belajar dan Praktek secara konsisten!!!
Berikut bukti penghasilan saya yg tadinya gaptek. Saya belajar dari Pemula Banget...! Anda akan saya ajarkan secara bertahap.
1. Komisi Rupiah dari sebuah Progam iklan PTC (Rp. 510.000,-)

2. Komisi Rupiah dari PT. Asian Brain (Rp. 3.625.000,-)

3. Komisi Dollar di Paypal ditransfer ke BCA (Rp. 2.582.250,-)

4. Komisi Rupiah lainnya (Rp. 2.173.500,-)

5. Komisi Dollar dari Program PPL Luar Negeri ($ 100)

6. Order Sepatu dari Malaysia Rp. 3.069.101,-

7. Order Sepatu dari Bali Rp. 8.838.480,-
8. Dan masih banyak lagi..........
Gambar di atas adalah bukti sebagian penghasilan online saya dari Bisnis Produk orang lain (Affiliate Program) dan Produk Sendiri.
Lumayankan Bagi Orang yg tadinya Gaptek seperti Saya???
Peringatan : "Ini bukan bisnis cepat kaya dalam hitungan hari. Anda perlu proses belajar dan praktek secara konsisten untuk bisa menghasilkan seperti di atas. Anda akan mempelajarinya secara bertahap..!"
=====================================
Bagaimana Anda Bisa Percaya Saya???
Berikut Foto Bersama Anak dan Istri sbg Motivasi Terbesar Saya :
Klik 2 Foto tsb untuk melihat gambar besarnya...!
=============================
Dengan menunjukkan Foto Saya bersama Anak dan Istri, Apakah Anda pikir saya mau mempertaruhkan semua ini kalo Apa yg Saya tulis tidak benar???
Hmmm...Terlalu Mahal Resikonya jika Saya membuat kebohongan dibalik penulisan isi Website ini....!!!
Anda bisa mengecek dengan Menghubungi Alamat, Nomor HP atau Tim Asisten Saya di bagian Menu Kontak di bawah..!
=============================

Lihat Komentar Sebagian Member yg sudah Mempelajari Panduan Belajar di RWP :

Testimoni Lama-Thn 2011
Zaenal Abidin & Istri - Pensiun Dini - Bekasi
Orderan Puluhan Juta Rupiah dan Sampai Sekarang dibanjiri Pesanan
Saya member RWP baru beberapa bulan ini, alhamdulillah Ilmu yang saya dapatkan dari eBooknya dapat mengantar saya membuat puluhan blog dan beberapa website, salah satunya adalah website bengkel Las dan Alumunium milik orang tua, baru 2 minggu setelah saya buatkan Website bengkelnya langsung ada order dan proyek lumayan besar diatas 10 juta, dan sampai saat ini orang tuaku sampai kewalahan melayani order, untuk bulan ini saja ada 3-5 order yang masing-masing bukan jumlah yang kecil. tidak sia-sia saya menjadi member RWP, bahkan menjadi berkah tersendiri bagi saya.
Saya adalah Wirausahawan full dimulai sejak 3 bulan lalu bertepatan dengan kelahiran putri pertama saya. stelah saya menjadi member RWP, saya tidak betah menjadi karyawan (jadi guru 2 tahun-Red.) dan alhamdulilah sekarang bisa menemukan jati diri saya sebagai
Wirausahan full. Sekarang saya memiliki 26 Blog dan 2 website yang berdomainkan dot com (www.zaenal-web.com dan www.bengkel-las-kharisma.com). Dari setiap Blog saya pernah mendapatkan Order, diantaranya adalah 2 kali Order Sepatu Bogor ke Padang dari blog saya http://pusat-sepatu-online.blogspot.com . Beberapa pesanan perabotan rumah ke Jawa Tengah dan bahkan ke luar Jawa (Lampung dan Papua) dari blog http://perabotan-rumah-online-shop.blogspot.com . Iseng-iseng menjualkan ayam milik teman saya yang memiliki plasma ayam, ada pesanan beratus-ratus ekor ke daerah Bekasi (http://ayam-potong-kharisma.blogspot.com).
Baru 1 bulan belajar membuat blog dan website dari RWP, Saya beranikan membuat jasa pembuatan Blog dan Website (http://jasapembuatan-blog-website.blogspot.com). Alhamdulillah ada juga pesanan membuatkan blog dan website. Namun yang di Luar dugaan saya adalah Website Bengkel las Kharisma milik orang tua yang saya buatkan, baru hitungan minggu saya buat sudah ada orderan puluhan juta dan sampai sekarang sampai dibanjiri oleh pesanan teralis, alumunium dan baja ringan, sampai-sampai ayah saya yang sudah berusia lanjut yang sebelumnya tidak bisa membuka komputer dan internet, sekarang menghabiskan banyak waktu di depan laptop untuk membuka websitenya dan email.
Dan masih banyak lagi blog saya lainnya yang tidak bisa saya
sebutkan satu persatu karna saking banyaknya. Dan lucunya, terkadang
saya bingung ketika ada telpon masuk ke Hp saya, ini memesan produk
apa dan saya bingung menjawabnya, he he.....


Semua itu bisa saya lakukan dengan ebook yang saya dapatkan di member
RWP dan belum bertemu dengan CEO RWP serta mengikuti bimbel RWP.
Mungkin kalau sudah bertemu dan belajar langsung dengan beliau saya
bisa menjadi CEO dan Pebisnis Online Sukses seperti beliau kali ya,
amiinnnn Ya Rabb...! Saya sangat berangan-angan bertemu dengan Pak
Davit.
Mungkin sekian dulu dari saya, trimakasih dan salam sukses selalu.
Wassalamu'alaikum.
Zaenal Abidin - Bekasi
email : nurjannah......@gmail.com
www.Bengkel-Las-Kharisma.com
-----------------------------------------


M Wawang Darmawan - Karyawan Swasta - Jakarta
Order Produk saya sudah se-Indonesia bahkan Luar Negeri (Bahrain)
Assalaamualaikum Wr.Wb
Ane ucapin banyak terimakasih kepada Pak Davit founder RWP...berkat RWP dan strategi bisnis onlinenya, saya sudah bisa mempunyai website (toko online) yaitu www.grosirmurahonline.com, dan order produk saya sudah se-Indonesia, bahkan sampai keluar negeri (Bahrain)..dan passive income pun mengalir ke rekening bank saya, mari bisnis online, mari berbagi dan mari sukses bersama RWP. Sukses terus untuk RWP. Terimakasih Pak Davit atas ilmu-ilmu bisnis onlinenya, juga kepada para pengurus RWP-nya, Stop Dreaming but Keep Action...!
Adapun promosi yang saya lakukan biasa-biasa saja Pak Davit...itu juga mengambil sebagian ilmu dari RWP. Jelasnya saya melakukan promosi melalui Strategi SEO, Pasang Iklan Baris Massal dengan menggunakan software, Gabung banyak milis, Facebook Marketing dan tentunya saya membina silaturrahim dengan orang-orang Arab via online sekaligus mempromosikan toko online saya (GrosirMurahOnline.com). Dan saya lakukan promosi itu semua secara kontinue dengan satu kunci yaitu FOKUS, ya FOKUS!!!
Dan saat ini ketika saya menulis email ini, saya dan istri sedang mengerjakan proses order untuk ke Jawa Tengah. Mohon doanya Pak Davit semoga usaha saya juga bisa sukses seperti usaha SepatuBogor.com milik Pak Davit dan usaha-usaha Pak Davit yang lainnya, serta semoga seluruh member RWP-pun bisa sukses semua didalam melakukan bisnis onlinenya. Dengan selalu berikhtiyar kemudian Tawakkal kepada ALLAH. Insya Allah Jalan kesuksesan akan menuju ANDA!

Salam Silaturahmi dari saya
M.Wawang Darmawan
Member RWP
M Wawang Darmawan - Jakarta Timur
email : m.wawang......@gmail.com
www.GrosirMurahOnline.com
-----------------------------------------


Drg. Agus - Sidoarjo
Inspirasi Luar Biasa yang Mengubah Hidup Saya...!!!!
Assalaamualaikum Wr.Wb
"Sebenarnya saya sudah mengenal bisnis online sejak 2007, namun saya menganggap bisnis ini tidak riil sehingga asumsi itu malah membuat saya ogah ketika mendapati aneka penawaran bisnis online yang sudah beredar begitu luasnya.
Namun semua berubah, tepat Agustus 2009, tidak sengaja saya melihat halaman Rahasia Website Pemula milik pak davit. Saya tersentak ketika pak davit menuliskan di headline salesletternya bahwa beliau pun baru memulai bisnis online tidak lebih dari 2 tahun (saat itu) dan sudah berpenghasilan hingga 20juta per bulan.
Di satu sisi saya menyesal karena seharusnya saya juga sudah mengenal bisnis ini selama 2 tahun, namun di sisi lain muncul keoptimisan dalam diri saya untuk menghapus asumsi buruk yang saya miliki terhadap bisnis online. So, hari itu pun, saya membeli produk RWP.
Dari ebook beliau saya ikuti petunjuk beliau, mulai dari recehan hingga beberapa ratus dolar saya terima dari PTC ataupun adsense dan afiliasi luar negeri. Semua berjalan lambat, namun cukup pasti.
Selain itu, dengan menginspirasi dari usaha sepatu milik pak davit, saya juga coba mengonlinekan bisnis saya yang awalnya hanya berjalan konvensional menjadi sistem online. Alhamdulillah, sekarang saya bisa mengonlinekan usaha saya yang dulunya hanya berjalan konvensional, berjualan tiket pesawat via online di http://tikethemat.com dengan omset bersih bulan pertama yang saya dapat dari pengunjung online saja sekitar 3 juta.
Di samping itu, saya juga bisa mengonlinekan profesi saya sebagai dokter gigi di http://doktergigikeluarga.com, dan alhamdulillah saya juga bisa membantu lebih banyak orang yang memiliki masalah dengan kesehatan giginya melalui online.
Banyak sekali keuntungan yang saya peroleh baik keuntungan financial dan sosial, yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu per satu.
Untuk rekan-rekan yang masih ragu dengan bisnis online, segera ubah asumsi anda seperti saya merubah asumsi buruk saya dulu. Insya Allah Rahasia website pemula adalah tempat yang tepat untuk anda belajar bisnis online."
Assalaamualaikum Wr.Wb
Drg. Agustantyono H - Sidoarjo
email : agus.....@gmail.com
www.TiketHemat.com
www.DokterGigiKeluarga.com
Alamat : Berbek III/10 Waru, Sidoarjo
-----------------------------------------



Kesaksian Live Ibu Andayani Hadi Luhwati
Pada Acara Training PTC Cabang RWP Depok-Cinere

Ibu Rumah Tangga
Dari member biasa hingga jadi Cabang RWP Depok-Cinere

Bu Andayani Fokus di Program PTC, Reseller, dan Wedding Cantik
www.Agusdj-ptc.com
www.WeddingCantik.com
www.MelileaShops.com
Andayani Hadi Luhwati - Cinere, Depok
Vila Mutiara Cinere Blok B.8 No. 31 A, Depok
-----------------------------------------



Kesaksian Live Bapak Sandy Bakti Gara
Pada Acara Training PTC Cabang RWP Depok-Cinere

PNS Kementerian Pertahanan dan Keamanan RI
Fokus pada Program PPS, salah satunya Reseller RWP
Sandy Bakti Gara - Depok
Komplek Hankam Kelapa dua Jl. Bahari, Depok
-----------------------------------------



Kesaksian Live Bapak Mispandi
Pada Acara Training PTC Cabang RWP Depok-Cinere

Pensiunan Karyawan Swasta
Fokus pada Program Reseller Sandal/Sepatu di www.SepatuBogor.com
, juga produk kesehatan.
Mispandi - Jakarta
Jl. Sirsak Gg. Mangga No.54 RT 8/7, Jakarta Selatan
-----------------------------------------



Edris Ernawan - Guru Honorer di MTsN dan SMK Muh.- Prambanan
"Luar biasa, Terimakasih pak davit, setelah sebulan saya mendapatkan
ilmu dari rahasiawebsitepemula dari Anda, $100 saya dapatkan. Sehingga
saya baru sadar teryata tidak terlalu sulit mendapatkan uang dari
internet.
Dengan menerapkan ilmu yang ada di rahasiawebsitepemula,
dolar mengalir ke paypal saya (maaf karena saya berusaha fokus pada hanya cari dolar). Sekali lagi terima kasih dan sukses selalu".

Berikut salah satu penghasilan Dollar Pak Edris :
Edris Ernawan - Klaten
email : .....dris@gmail.com, Alamat : Tlogolor - Klaten
www.HanyaCariDolar.blogspot.com
-----------------------------------------


Sri Santi - Ibu Rumah Tangga-Cirebon
"Syukur saya bisa kenal dg Pak Davit karena dari yang awalnya ngga ngerti jadi lebih ngerti (belum sangat ngerti.... msh belajar xixixi.. tapi mending dari sebelum kenal Pak Davit: GAPTEK TENAN...)
Walau baru lebih ngerti tapi lumayan dari blog hobi utak-atik ku jadi bisa lebih produktif ( dulu ngga pernah.. ha9x).
Dari kaos dan sandal lucu, saya udah terima order sampe luar jawa lho (silahkan berkunjung ke http://anekasandallucu.blogspot.com)
POKOKE... ngga rugi deh jadiin Pak Davit mentor di online bisnis. suer!! So... jangan pada banyak mikir".
Srisanti Sudjono - Cirebon
email : mym...@yahoo.com, Alamat : Lemahwungkuk-Cirebon
www.AnekaSandalLucu.blogspot.com
-----------------------------------------
-------------------------------------------
Website adalah sumber penghasilan Anda di dunia online.

Namun tidak sembarang website bisa menghasilkan Duit. Sebagai pemula, anda harus tahu bahwa internet ibarat Hutan Belantara yg bisa menyesatkan atau memberi kabar gembira.
Saking banyaknya sumber informasi di internet, maka bisa membuat anda kehilangan arah dari tujuan semula.

Membuat
Website sebenarnya hal yang gampang. Banyak Pelaku bisnis online yg sudah punya website maupun blog. Namun yg tidak gampang adalah bagaimana memanfaatkan website tersebut menjadi sumber penghasilan rutin bagi Anda.
Di sini akan saya ajarkan cara Membuat dan Memanfaatkan website tersebut agar bisa Menghasilkan Duit. Anda tinggal mengikuti alur gambar yg saya berikan, contoh tulisan dan menu website juga saya kasih, kopi paste juga bisa, dan kemudahan lainnya.
Bahkan Anda akan saya ajarkan berpenghasilan meski belum bisa membuat website sendiri, yaitu dengan Memanfaatkan Website Orang lain.
-----------------------------------------------
Memperkenalkan:

Rahasia Website Pemula (RWP)

Rahasia Bagaimana membuat Website atau Blog bisa menghasilkan Duit bagi Para Pemula.
11 Buah Buku (Ebook) RWP

Produk
RWP menggunakan sistem membership sekali bayar, dimana anda akan mendapatkan 7 Rahasia membangun Website yg menghasilkan Duit. Ketujuh Rahasia tersebut saya uraikan dalam 11 buah Buku (Ebook) yg bisa Anda ambil di Member Area jika sudah bergabung.
Penjelasan detail 11 Ebook tsb bisa Anda lihat pada Link di bawah yg bertuliskan :
Cara Kerja dan Materi Belajar
=================



Achmad Aldi M SH - Author,Coach and CEO - Jakarta
Hi Davit
"Perkenalkan saya Achmad Aldi, author,Coach dan CEO www.Internet-NicheMarketing.com, sebagai seorang coach juga tentunya saya harus update setiap berita dan e-book2 bisnis online hasil karya anak bangsa, dan hasil karya Davit merupakan hasil karya yang patut saya beri bintang 5.
Di dalam E-book ini jelas Davit begitu concern dan peduli terhadap orang-orang yang memang awam dan dan baru memulai bisnis online, saya mengambil beberapa bahasan dari davit untuk saya tambahkan sebagai kurikulum saya karena karya e-book davit ini sungguh benar-benar mudah dipelajari dan dipraktekan hanya dalam 5 menit.
Sebagai seorang Coach Internet Niche Marketing, tentunya saya tidak bisa bohong dan saya harus mengakui bahwa hasil karya ini adalah hasil karya terbaik untuk para gapteker yang memang ingin memulai bisnis di internet. ditambah lagi keseriusan Davit dalam membina para gapteker dengan blog-blog nya.
Saya cukup rekomendasikan e-book ini kepada setiap murid dan member saya. dan respon mereka jauh lebih positive.."

Salam sukses dan terus berkarya, saya tunggu tulisan-tulisan berikutnya.


Ciao,
Achmad Aldi M SH
Author,Coach and CEO
www.Internet-NicheMarketing.com
ald...@boxbe.com
-----------------------------------------
Link Testimonial Member lebih banyak ada di bagian Bawah Web ini..!
------------------------------------------
"Anda bebas memilih mau menekuni profesi ini secara penuh atau sekedar sampingan selain kerjaan kantor. Andalah yg lebih tahu kebutuhan Anda...! "

Berapa Biaya Pendaftaran untuk mendapatkan Hak Belajar dan Praktek di RWP?
Begini, Sebenarnya jika anda pernah membeli Buku-buku (Ebook) Panduan Internet Marketing, harga terendah untuk sebuah Buku adalah Rp. 50.000,-.
Jika Saya kalikan 11 Buku yg akan anda dapatkan di RWP, maka harganya menjadi Rp. 550.000,-.
Apakah anda mau mengeluarkan uang sebesar itu untuk Belajar Mendapatkan penghasilan di Internet? Saya yakin jawaban anda bernada ragu ; "pikir-pikir dulu ah, wah terlalu mahal, uang saya gak cukup, belum gajian, dan lain sebagainya".
Namun Jika saya turunkan menjadi Bukan Rp 550rb atau Rp. 450rb
apakah Anda mau menyia-nyiakannya?
Saya Pensiun Dini pada usia 31 tahun dengan menekuni Bisnis Online. Awalnya dilakukan secara sambilan Selama Setahun. Dan saat ini sudah 5 tahun saya menekuni Bisnis Online dari dalam Rumah. Alhamdulillah, sudah banyak Perubahan yg terjadi dalam Keluarga Saya dari hasil Bisnis Online. Dan Saya diamanahi mempunyai beberapa orang Asisten (Karyawan) yg membantu Kelancaran Bisnis ini.
Apakah Anda tidak ingin Bekerja dari dalam rumah, di mana uang terus mengalir ke rekening, dan Anda punya banyak waktu untuk Keluarga???
===============================
Kabar Gembira!!!
Bergabung bersama 7.000 lebih member RWP
Ada Fasilitas Belajar Online dan Offline (Tatap Muka)
Saat ini jumlah member RWP sudah 7.000 orang lebih. Tiap hari member terus bertambah. Apakah Anda tidak ingin menjadi bagian dari pembinaan RWP sampai sukses?
Pesan Sekarang dg Bonus Blog Gratis+DVD Free durasi 4 jam :
Hanya Rp 350.000 ,-
Harga sebelumnya : Rp.295.000,-

Cuma bayar sekali seumur hidup (untuk selamanya)...!!!
Ada BONUS di bawah Jika Anda memesan hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2013 :
Pembayaran Segera...!!!
Harga Sewaktu-waktu bisa berubah...!
Bonus Belajar Bareng-Free Buat Anda :
Setiap hari Minggu di RWP Pusat 1x sebulan (Pukul 10.00 s/d 14.00 WIB).
Buruan agar Anda juga bisa sukses seperti pebisnis online yg lain....!

Jika Anda memesan hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2013 :
Dapatkan 6 Super Bonus Senilai Rp. 1,5 Juta
1. Buku Panduan jadi Super Reseller RWP ; Bagi hasil Reseller 60%, Potensi Income sampingan Rp. 1.140.000,- s/d tidak terbatas.
(senilai Rp. 100.000,-)
2. Konsultasi Gratis dan Bimbingan secara Online sampai bisa (asal Anda tdk menyerah).
(Senilai 500.000,-)
3. Blog Diskusi Eksklusif Member RWP sebagai Media Bergaul RWP dan Info Terbaru.
(Senilai Rp. 200.000,-)
4. Panduan Belajar Via Email sebagai petunjuk belajar terarah.
(Senilai 500.000,-)
5. Panduan daftar Iklan Google Adwords Step by Step dilengkapi dengan gambar urutan kerja : by Davit Putra.
(Senilai Rp. 100.000,-)
6. Panduan daftar Google Webmaster Tools dan Google Analytics dilengkapi dengan gambar urutan kerja (2 Ebook) : by Davit Putra.
Catatan : Google Webmaster Tools & Google Analytics berguna untuk analisa Posisi Website Anda di Search Engine Google.
(Senilai Rp. 100.000,-)
Fasilitas Member terbaru : Forum Diskusi Member RWP
-Mau Bonus DVD Live Workshop durasi 4 jam?
-Mau Dibuatkan Blog Gratis oleh Tim RWP?
-Free Produk Koyok Detox 5 pasang untuk menyedot toksin dari tubuh. Lalu otomatis jadi Reseller Koyok Detox, dan bisa dg sistem Dropship nantinya.


Cek penjelasan lengkap di menu "Bonus" bagian atas web ini.
---------------------------
Total Super Bonus di atas Nilainya setara dengan Rp. 1,5 Juta. Kira-kira sebesar itulah harga yg pantas Anda bayar untuk memperolah ilmu Bisnis Online selama 4 thn (bahkan sebenarnya bisa lebih besar dari nilai di atas).

Namun dengan membeli Produk RWP sekarang, Anda tidak perlu mengeluarkan Biaya sebanyak itu. Anda cukup bayar dengan harga Promo Saat ini.

Pesan Sekarang dg Bonus Blog Gratis+DVD Free durasi 4 jam :
Hanya Rp 350.000 ,-

Harga sebelumnya : Rp.295.000,-

Cuma bayar sekali seumur hidup (untuk selamanya)...!!!
Bergabung bersama 7.000 lebih member RWP
Ada Fasilitas Belajar Online dan Offline (Tatap Muka)
BONUS Jika Anda memesan hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2013 :
Dapatkan 6 Super Bonus senilai Rp. 1,5 Juta di atas!

Namun anda harus melakukan Pembayaran Segera...!!! Karena Bonus tsb bisa Saya kurangi secara bertahap, mengingat kesibukan membina Cabang dan membuka Bimbel RWP di beberapa Kota...!
Pembayaran Segera...!!!
Harga Sewaktu-waktu bisa berubah...!
6 Bonus Free Yang Sobat Peroleh dari RWP (berlaku sejak 16 Oktober 2013) :
1. Produk Koyok Detox 5 pasang untuk menyedot toksin dari tubuh.
Lalu otomatis jadi Reseller Koyok Detox, dan bisa dg sistem Dropship nantinya.
Saya dan keluarga sudah lebih dari setahun menggunakan Koyok Detox untuk menjaga kebugaran tubuh. Anak dan Istri sudah sering pakai, keluarga terdekat, saudara dan tetangga juga sudah pernah pakai. Bahkan Kami sudah melakukan penjualan ke banyak Kota di Indonesia. Silahkan Sobat lihat foto toksin keluar dari kaki Saya dan manfaat Koyok Detox untuk berbagai penyakit sbb :
2. Dapat DVD Workshop Live 4 jam yg dikirim ke alamat Sobat masing-masing. Materi DVD berisi : Cara Riset Pasar, Cara Buat Blog Gratis, dan Cara Promosi SEO Google.
DVD dan Koyok Detox akan Kami kirimkan ke alamat Member RWP baru.
SMS DVD Workshop dan Koyok Detox Free ke 0818-0493-4850 dg format :
Klaim DVD+Koyok Detox#Nama Anda#Username di RWP#Tgl bergabung#Alamat Pengiriman
3. Dibuatkan Blog Bisnis Gratis jika Sobat perlukan. Blog ini bisa Sobat pakai untuk menjual Koyok Detox atau produk lainnya. Syaratnya Sobat cuma kirim Email klaim dg format sbb :
Klaim Blog Gratis ke Email adminrwp@gmail.com dg format :
Tulis Judul Emailnya : Klaim Blog Gratis RWP-Promo 5 Koyok Detox
Isi : a. Sebutkan Nama, Username Sobat di RWP, dan tgl bergabung.
Nanti akan ada balasan dari Admin RWP utk data-data yg mesti Sobat siapkan.
4. Pasang iklan gratis di situs Iklan Member RWP. Jumlah iklan Sobat tidak dibatasi.
5. Free bergabung di Forum Diskusi RWP secara online : ada diskusi tiap hari ttg materi-materi RWP antara member pemula, member senior, dan Tim Teknis RWP. Saya juga ikut nimbrung diskusi sesekali dan memantau perkembangan bisnis member RWP.
6. Belajar Bareng Tatap Muka di RWP Pusat 1x sebulan (Bogor), Minggu, Pukul 10.00 s/d 14.00 WIB.
--------------------------
Karena Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh Indonesia-dibawah Bendera "RWP Grup". Jadi Keberhasilan Anda akan menjadi tujuan RWP Grup sesuai dengan Visi Kami : "Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari 125.000 Pebisnis Online Sukses". Cabang RWP Grup sedang dipersiapkan pada puluhan Kota di seluruh Indonesia.
<<Garansi Berlaku 11 Hari >>
Anda memiliki Waktu Garansi 11 Hari untuk Membaca dan Mempelajari Ilmu dalam Ebook-Ebook RWP.
Jika ternyata "Materi Ebook-Ebook RWP" tidak menambah pengetahuan Anda, atau jika menurut Anda tidak bermanfaat, maka anda bisa meminta Uang Pendaftaran kembali 100% tanpa pengurangan*.
INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA!
*Garansi berlaku selama 11 hari sejak pembelian....!
Kami menerima Pembayaran melalui :

Only $ 35 with Free Blog & Free DVD..
!
Semua Nomor Rekening dan Paypal akan muncul setelah Anda isi biodata Order (Klik Tombol Order di atas)

=================================
Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki eBook-eBook RWP sebagai Panduan Menjadi Pebisnis Online Modal Kecil
Sekarang juga, atau tunggu harganya naik lagi...!!!
Harga Sewaktu-waktu bisa berubah...!
--------------------------------
Silahkan Klaim Koyok Detox 5 psg, DVD Workshop free, Blog Gratis, setelah Sobat jadi member RWP :
1. SMS DVD Workshop dan Koyok Detox Free ke 0818-0493-4850 dg format :
Klaim DVD+Koyok Detox#Nama Anda#Username di RWP#Tgl bergabung#Alamat Pengiriman


2. Klaim Blog Gratis ke Email adminrwp@gmail.com dg format :
Tulis Judul Emailnya : Klaim Blog Gratis RWP-Promo 5 Koyok Detox
Isi : a. Sebutkan Nama, Username Sobat di RWP, dan tgl bergabung.
Nanti akan ada balasan dari Admin RWP utk data-data yg mesti Sobat siapkan.
--------------------------------
Mau Harga Spesial Anda tidak hilang???
Pesan sekarang juga!


Sampai jumpa, kita bertemu nanti di Member Area RWP!!!

Sukses Untuk Anda yang Mau Berusaha,




Davit, S.Si
CEO
Kantor RWP, Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor. (Di sebelah Pool Bis Lorena dan Kawasaki Motor). Jalur Angkutan : >>Angkutan dari Terminal Bis Bogor : naik angkot 01 arah Tajur, minta turun di depan Kawasaki Motor-Tajur (sebelah kiri jalan). Lihat di sebelahnya ada Pangkalan Ojeg menuju Jl Sukajaya 1, lalu masuk ke dalam sekitar 25 meter. Posisi KANTOR RWP terlihat jelas dari jalan masuk dengan adanya Spanduk RWP.
HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call or SMS).
PIN BB Davit : 26B2772F
PIN BB Admin RWP : 2AFF9AAB
Phone Kantor : 0251-8146020 (Hari Kerja).
==================================
Layanan Penjualan :
Senin s/d Sabtu : Pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Minggu : Hari Libur Kerja Tim RWP.

Jam istirahat : 12.00-13.00 WIB
Pemesanan dg klik Link berikut :



Mau Chatting dengan Kami?
-------------------------------------------------------------------------------------------------
NB1: Dengan memesan sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu. Ilmu yg telah saya Praktekkan selama 5 tahun akan saya tularkan kepada Anda. Harga sebelumya : Rp.295.000,-
NB2: Ada Program Sampingan Reseller www.RahasiaWebsitePemula.com, komisi bagi hasil 60% ! Saya akan ajarkan Anda untuk dapat Rp. 1.140.000 atau lebih sebulan sebagai income sampingan dari Reseller! Info Detail, klik di sini!
NB3: Untuk berpenghasilan dari Reseller RWP, anda tidak wajib punya website, domain, dan hosting. Saya kasih anda Replika website RWP ini dg hak jual ulang 60% keuntungan milik anda...!
===========================
Disclaimer : Meski ada contoh bukti penghasilan di website ini, namun itu tidak menjamin anda akan berpenghasilan dalam jumlah yg persis sama. Penghasilan setiap orang akan berbeda-beda karena usaha setiap orang terkadang tidaklah sama. Ilmu yg ada dalam buku ini sudah dipraktekkan oleh banyak member dan banyak yg sudah berpenghasilan. Semua tergantung pada usaha Anda mempraktekkannya.
------------------------------
Produk BisnisDavit Grup :
Sandal-Sepatu Grosir Murah untuk Wanita dan Anak-Anak :

Copyright © 2009 www.RahasiaWebsitePemula.com All rights reserved.

0 komentar:

Posting Komentar