Minggu, 06 Oktober 2013

PERLUKAH PEMAHAMAN WEBSITE?


Benar-benar saya tidak memiliki keahlian di bidang computer dan mengakses internet. Dibandingkan dengan orang-orang di sekitar saya terutama para guru sukwan yang pada umumnya pandai dalam kedua hal tersebut. Sedangkan saya? Wah, pokoknya saya gaptek. Namun saya tidak putus asa dalam kondisi demikian. Saya terus berlatih dan bertanya apabila saya menemui kesulitan dalam menggunakan computer dan internet. Alhamdulillah, saya merasa lancar seolah-olah saya heran, kok saya bias memiliki website replica atau website milik saya sendiri.

Saya yakin bahwa setiap orang yang normal mau jadi orang kaya lewat media internet. Apabila ada yang mengatakan tidak mau, yah, keterlaluan. Masa iya tidak mau kaya. Berdalih dengan kekayaan akan celaka. Kata siapa itu? Anda jangan terpengaruh oleh sebagian paham yang menganggap salah akan kekayaan. Kekayaan untuk digunakan dalam kebaikan, bukan digunakan untuk kesalahan. Memang salah apabila kita diperbudak kekayaan. Namun kitalah yang semestinya harus menguasai kekayaan untuk kemaslahatan. Kekayaan yang bisa menyelamatkan pemiliknya di dunia dan di akhiratnya.

Anda bermimpi jadi orang kaya lewat internet, saya juga sama begitu. Namun perlu keberanian mencoba. Mencoba untuk membeli produk dari internet. Apabila takut ditipu, yah tentu itulah masalahnya. Anda tidak akan maju-maju. Oleh karena itu tentukan dulu siapa orangnya dan bagaimana cara kerjanya harus menjadi perhatian Anda. Maka, dibutuhkan penglihatan mata hati Anda dalam menentukan bisnis di dunia maya ini.

Pak Bambang sebagai pemilik website rahasiawebmaster mengatakan bahwa semua orang pasti bermimpi untuk bisa membuat sebuah website di internet dengan tangan mereka sendiri… dan alangkah bahagianya ketika anda melihat website yang anda rencanakan sudah dapat di akses oleh semua orang dari seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar