Kamis, 03 Oktober 2013

INFORMASI MENDOMINASI


Dunia internet adalah dunia di era informasi. Rasanya informasi akan mendominasi setiap orang apabila orang tersebut tidak menguasainya. Oleh karena itu saya menuntut diri untuk berusaha mempelajri lebih serius. Walaupun saya orang gaptek tidak akan kalah dengan keadaan diri yang gaptek tersebut. Saya harus bisa mengalahkan kegaptekkan saya. Saya yakin apabila belajar dan berlatih sifat gaptek akan bisa dikalahkan secara mudah. Memang perlu upaya yang tak kenak putus asa.

Perkenalkan nama saya Jajang Suhendi, saya mengenal internet marketing di tahun 2010, itupun secara tidak sengaja, awalnya saya benar-benar gaptek hingga cara membuat email sendiri pun saya tidak tahu. Sebagai pemula di bisnis online saya juga sama seperti yang lain, takut untuk keluar modal karena khawatir terkena penipuan, tidak fokus dan terlalu banyak informasi tentang bisnis online yang saya terima (overload).

0 komentar:

Posting Komentar