Jumat, 04 Oktober 2013

JADIKAN POSITIF


Orang-orang berjiwa positif akan selalu bermanfaat apabila dihadapkan ke berbagai hal di muka bumi ini. Semoga aku memiliki kecenderungan memiliki pikiran dan jiwa positif agar apapun yang aku hadapi menjadi hal-hal yang positif. Menulis bagiku akan dijadikan satu wahana untuk mengembangkan diri dan mengekspresikan apapun. Perasaan sedih, takut, marah, benci, dan perasaan negative lainnya akan aku ekspresikan lewat kata-kata. Apabila aku sedih akan aku ekspresikan rasa sedih tersebut lewat tulisanku. Aku bukan minta solusi kepada orang lain sebelum aku memohon dulu solusi kepada-Nya. Solusi kepada orang lain sekedar upaya dalam hubungannya dengan manusia. Sekedar jalan bukan hakikat. Manusia sebagai makhluk individu dan makhluk sosial, maka aku harus berperan untuk hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar