Kamis, 03 Oktober 2013

LAKUKANLAH KEBAIKAN SEKECIL APAPUN


Wahai orang-orang yang merasa tidak mampu mengakses internet janganlah putus asa tidak mau melakukan sesuatu. Lakikanlah sesuatu yang yang mengarah ke penguasaan dalam mengakses internet. Memang Anda tidak sekaligus untuk menguasai internet. Anda perlu membiasakan diri dulu belajar dan berlatih.

Saya sama seperti Anda gaptek akan semuanya. Seolah-olah mustahil saya untuk bisa menulis di facebook, blog atau website. Namun bekal tekad yang kuat saya untuk banyak belajar dan berlatih, sedikitnya saya bisa walau baru sangat sedikit. Saya merasa yakin bahwa melakukan sesuatu yang sangat sedikit lebih berharga daripada saya tidak melakukan. 

Saya menganggap lebih berharga sesuatu yang sangat kecil menurut pandangan orang yang dilakukan. Daripada saya banyak tahunya tentang sesuatu, tetapi tidak saya lakukan. Sekarang saya bisa menulis tentang bisnis online di blog sederhana ini. Saya berharap ini bisa bermanfaat dan memotivasi kepada rekan-rekan yang masih malu dan takut melakukan sesuatu di bidang internet. 

Kabar gembira untuk Anda karena saat ini telah hadir sebuah lembaga kursus internet marketing/bisnis online yang menawarkan 7 rahasia website pemula yang telah terbukti berhasil. Lembaga kursus tersebut diberi nama RahasiaWebsitePemula.com.

0 komentar:

Posting Komentar