Sabtu, 05 Oktober 2013

MENGAPA FOKUS KE BISNIS ONLINE?


Bukan berarti saya membiarkan perhatian ke bidang pendidikan yang saya hadapi mulai saat ini. Sebenarnya saya mau memprioritaskan pendidikan finansial di atas segala bidang spesialis yang saya pegang. Dulu saya menganggap bidang jasa yang lebih penting di atas segalanya. Namun ternyata bidang finansial lebih penting bagi orang yang sudah benar-benar kuat dalam beramal kebaikan dan beribadah. 

Saya mau memperkuat bidang ibadah berpondasikan kekuatan finansial. Lebih senang rasanya saya kuat dalam keuangan keluarga dalam beribadah dan beramal saleh. Beribadah dalam kesenangan dan keberlimpahan saya rasa lebih menjanjikan hidup dan kehidupan saya. Oleh karena itu bagi saya mulai saat inia adalah upaya perbaikan ekonomi keluarga agar saya lebih eksis dalam mengatasi permasalahan.

Perbaikan ekonomi dari cukup ke keberlimpahan itulah yang saya akan bangun. Selain saya bisa berbagi bidang jasa, saya mau menambah berbagi dalam bidang materi (uang). Sudah cukup rasanya saya tigapuluhtahunan saya bergerak di bidang pelayanan jasa. Selain mengajar di sekolah yang sesuai SK, saya mengajar tambahan agar memberi kemanfaatan. Di sekolah swasta atau negeri di berbagai jenjang telah saya lakukan.

Mulai TK, SD, SMP, MTs, SMA sampai Perguruan Tinggi saya telah melakukannya dengan senang hati dibuatnya. Setelah usia lima puluh tahun lebih dan masa kerja tiga puluh tahun lebih, saya akan mencoba lebih fokus pada bidang materi bernuansa ibadah. ”Bisnis” menurut kata orang dan bukan offline, tetapi di bisnis online. Saya sudah dipertemukan oleh Allah dengan bisnis online di RahasiaWebsitePemula dan RahasiaWebmastersemoga mendapatkan keridhaan-Nya.

Sambil berproses untuk bisa mengimbangi pendapatan gaji dan uang sertifikasi, saya terus akan mengupayakan pelaksanaan tugas pokok sebaik mungkin sambil fokus ke bisnis online tersebut. Saya tidak mau dikatakan kacang lupa kulitnya dalam pelaksanaan tugas kewajiban di bidang jasa pendidikan. Bahkan saya akan melebarkan cara pelaksanaan tugas ini secara langsung dengan pelaksanaan tugas secara online.

0 komentar:

Posting Komentar