Kamis, 06 September 2012

Aku Gak Tau Mau Nulis Apa Lagi Serius aku bingung mau nulis apa…

Sumber: buburasem.wordpress.com/tag/menulis-blog/ Akhir-akhir ini aku uda jarang update blog, gak tau kenapa. Mungkin karena akhir-akhir ini aku uda sibuk masuk matrikulasi di Polmed atau emang belum dapat ide yang cemerlang. Kadang dulu aku kalau lihat air aja uda keluar ide-ide aku, sekalipun air paret yang ku tengok. Namun kini, ini semua tidak seperti dulu lagi. Semenjak… Banyak hal yang bingungkan dalam menulis blog ini, banyak faktor yang di hadapin, terutama dalam masalah menarik atau gaknya orang dalam membaca blog ini. ada beberapa orang yang membuka blog ini tetapi tidak membaca secara keseluruhan tulisan-tulisannya. Ada pula yang yang nyasar ke blog ini. Tapi tidak dengan menghormati rasa hormat, ada juga yang menjadi pelanggan tetap dalam membaca tulisan blog tersebut. Kadang menulis blog di butuhkan kekuatan mental dan kekuatan fisik dan juga ketenangan bathin karena kalo menulis blog ini tidak ada mental maka ketika blog ini gak ada yang baca seorang pun dia langsung ogah dan malas untuk ngeblog kembali. Kekuatan fisik berguna untuk tahan banting apabila blog nya banyak yang komentar-komentar gak enak, uda gak ada yang baca malah ada yang komentar-komentar gak enak, itu kan ciyan kali. Dan ketenangan bathin berguna untuk agar dia tidak bunuh diri apabila blognya di tutup karena gak ada yang baca satu orang pun selama 3 bulan. Aku kadang bingung nengok orang yang ngeblog lebih mementingkan desain tampilannya ketimbang tulisannya itu sendiri. Emang iya kalo tampilannya cantik orang jadi mandang WOW gitu terhadap blog tersebut. Sekarang pertanyaan ku gini, blog itu yang dilihat tampilannya atau tulisannya? Kalo tampilan bagus tapi tulisannya gak asik, yaa sama aja. Blog yang di penuhi banyak script pun jadi lama orang untuk membukanya. Dan tampilan sederhana lebih efisien di tambah tulisan yang bagus nan menghibur itu yang menurutku keren. Emang ngeblog tu mengasyikkan dan bebas berbicara apa aja seperti twitter, twitter kan disebut juga semi-blog. Tapi terkadang salah berbicara bisa berbuntut di jauhi gebetan, di jauhi temen, dan bisa kena lapor spam. Hadehh… Oh gebetan ku yang paling cantik dan gak ada duanya, jadi ingat lagi aku ama mu kan.. #curhat

0 komentar:

Posting Komentar