Selasa, 11 September 2012

Financial Revolution

Sumber: www.dahsyat.com/publicseminartdwresources/financial-revolution/ Akhirnya, Rahasia Menjadi Kaya Akan Dibuka Dalam 2 Hari Dengan Biaya Sangat Murah! Dalam 2 Hari, Anda Akan Mempelajari Hal-hal Yang Mungkin Sebelumnya Tidak Anda Sadari Dan Bagaimana Anda Bisa Menggunakannya Dalam Kehidupan Anda Sehari-hari Dari Meja Kerja Tung Desem Waringin, Halo Teman, Saya ingin mengucapkan Selamat karena anda telah sampai di halaman ini. Karena saya tahu, anda adalah seseorang yang peduli dengan kehidupan finansial pribadi anda ataupun juga finansial keluarga anda. Apakah anda sudah membaca buku saya yang berjudul ‘Financial Revolution’? Apakah anda sudah mempraktekkannya? No Action, Nothing Happen. When You Take Action, Miracle Happen Banyak sekali yang mengucapkan terima kasih kepada saya karena pencapaian mereka dalam area finansial pribadi dan keluarga karena buku tersebut. Tetapi… lebih banyak lagi yang berubah sejak mengikuti seminar Financial Revolution saya. Seminar Financial Revolution adalah sebuah program yang dibuat dan di design khusus bagi mereka yang ingin merubah kehidupan finansial mereka. Dalam seminar ini mereka belajar: Merubah Money Blueprint Bagaimana Uang Mengejar Kita Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali dibanding orang biasa dalam waktu yang sama Bagaimana punya Perternakan Uang Bagaimana memulai usaha Tanpa Modal Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98% Financial Rontgen untuk kesehatan keuangan anda Bagaimana Bertahan dan Terus Bertambah Kaya Dalam Keadaan Krisis Seminar ini biasa saya tawarkan dengan harga Rp 4,950,000.-. Sampai suatu saat, banyak orang mengatakan bahwa seminar ini sangat bagus dan harusnya lebih banyak lagi orang di Indonesia yang ikut seminar ini agar ekonomi Indonesia lebih maju. Tapi mereka merasa bahwa dengan harga jual hampir 5 juta untuk sebuah seminar, tidak semua orang bisa mengikuti seminar ini. Atau mungkin bukan tidak bisa tetapi tidak mau. Oleh karena itu, saya membuat terobosan baru dengan membuat acara ini Dibuat Sangat Murah… Ini adalah cara saya untuk Indonesia agar lebih banyak lagi orang sukses di Indonesia. Testimonial : Terima kasih Pak, setelah saya action-kan isi Financial Revolution, telah menjadikan modal 1 jt ( hutang teman ) dalam waktu 8 bulan sudah menjadikan asset saya sekarang 2 Milyar, dan passive income saya sekarang sudah 300jt. Ini semua krn Anda sudah terlanjur menghipnotis saya lewat audio CD untuk menulis di Buku tabungan BNI saya Rp. 10.000.000.000,- ( sepuluh milyar ) dan sudah pasti yakin 5 tahun kedepan bisa terlampaui. Karena Bapak sudah saya anggap Guru Sejati saya sejak 8 bulan yang lalu yg telah menghipnotis saya untuk secepatnya jadi orang kaya dengan aman dan halal. Saya berterima kasih dan bangga bisa berdekatan dan bersalaman langsung hari ini. ( Purwokerto, 28-9-2006 jam 18.00 WIB ). Salam Sukses. ( Waluyo, SH – 081573612967 ) Kapan Acara ini dilaksanakan.? Lampung Sabtu-Minggu, 10-11 Maret 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Hotel Marcopolo Jalan Dr. Susilo 4, Bandar Lampung Jakarta Sabtu-Minggu, 17-18 Maret 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Grand Ballroom Season City Lt.4 Pusat Bisnis Latumenten No.33 Jakarta Barat Bandung Sabtu-Minggu, 31 Maret – 1 April 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Batununggal Indah Estate Jl. Batunuggal Indah IX No.2 Bandung Yogyakarta Sabtu-Minggu, 14-15 April 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) The Rich Hotel Jl. Magelang KMG No.18 Yogyakarta Surabaya Sabtu-Minggu, 28-29 April 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Hotel Tunjungan Plaza Jl. Tunjungan 102 – 104 Surabaya Palangkaraya Sabtu-Minggu, 2-3 Juni 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Gedung Pertemuan Tambun Bungai Jl. A. Yani Palangkaraya Balikpapan Sabtu-Minggu, 9-10 Juni 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Manado Sabtu-Minggu, 7-8 Juli 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Hotel Aryaduta Jalan Pierre Tendean Boulevard – Manado Denpasar Sabtu-Minggu, 14-15 Juli 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Balai Pertemuan Bhumiku Jalan Gunung Soputan 49 Denpasar Surabaya Sabtu-Minggu, 22-23 September 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Hotel Tunjungan Plaza Jl. Tunjungan 102 – 104 Surabaya Jakarta Sabtu-Minggu, 29-30 September 2012 Pk. 09.00-19.00 (Setiap Harinya) Acara akan berlangsung selama 2 hari penuh setiap harinya. Bagi anda yang ingin mendaftar, anda bisa mendaftar langsung dibawah. Pesan tempat duduk anda sekarang karena tempat pasti terisi penuh. Pastikan anda mendapatkan tempat duduk! Hubungi (021) 547 6677 (Hunting) DAFTAR SEKARANG Juga..!!! Jl. Gajahmada no.74-76, Semarang

0 komentar:

Posting Komentar