Selasa, 11 September 2012

UNTUK APA MENULIS?

Sumber: lifestyle.kompasiana.com/catatan/2012/04/18/untuk-apa-menulis/ Menulis bagiku untuk berbagi, menulis memberi inspirasi. Menulis menumpahkan semua rasa dalam hati. Senang susah semua akan kuukir dalam goresan-goresan kata. Aku selalu berharap tulisanku memberi arti, meskipun tak hebat menulis. Namun sebisanya kutulis apapun yang dapat dipetik manfaatnya bagi orang lain. Aku takut asal menulis, aku juga tak mau menulis kesedihanku untuk membawa orang lain ikut menangis. Tapi aku kan tulis kesedihan itu dan menyelipkan di dalamnya semangat, kekuatan dan motivasi. Bahwa inilah hidup dengan segala suka dukanya, butuh ketegaran dan kesabaran menjalaninya. Aku tidak menulis dengan judul pesimis, aku juga tak pernah menulis dengan kerapuhan. Ku selalu menulis dengan kekuatan, serapuh apapun aku. Aku masih tetap percaya Tuhan tak pernah meninggalkanku sendirian. Aku menulis kesedihan untuk menguatkan, bukan untuk membuat orang lain iba padaku. Teruslah menulis, tuliskanlah apapun yang membuatmu senang. Dan jika anda semua ingin mengenalku lebih dekat, inilah aku..dengan semua tulisan-tulisanku. Hanya ini satu-satunya akunku, ga punya kloningan heey. Karena aku tak suka di kloning. Haha Tak perlu heran mengapa tak ada kloninganku. Karena terlalu bangga dengan satu nama ini Fitri.y Yeye. Terlalu berharga nama itu bagiku. Ada sejarah panjang di balik nama itu. Sampai kapanpun, puaslah aku menulis hanya dengan satu nama itu. Dan jangan coba-coba mengkloningku karena kata nenek itu berbahaya.. Hehehe.. Atau kalau masih penasaran denganku, lihat saja blogku. Sama saja, hanya tulisan di sini ku bawa ke sana. Dan jarang ku update. Jadi sekali lagi…hanya di sini aku berada. Tak perlu susah-susah mencariku ke tempat lain. Nanti saja, jika telah jadi buku semua tulisanku. Maka barulah boleh anda melirik namaku di rak di Ttoko-toko buku. Akan tetap dengan nama yang sama Fitri.y Yeye. Karena terlalu cinta aku dengan nama itu. Jiahhh…kapan ya?? Amiiin dulu aja deh. Ahh sudahlah, ini hanya tulisan tak penting.. Salam pagi penuh semangat!

0 komentar:

Posting Komentar